Kata kata Untuk Mantan Pacar


Kumpulan Kata kata untuk mantan pacar, inilah kata yang sering terlontar pada mantan kita apabila tersakiti atau ketika ada masalah yang bikin gak enak hati. Kalau di artikel sebelumnya saya menulis tentang tips melupakan mantan pacar, kali ini saya akan menulis tentang kata kata untuk mantan pacar ;

Kata-kata apa yang pas untuk di ungkapkan kepada sang mantan pacar kita. sebenarnya sih beda rasa beda kata bener gak ?? kalau misalnya putus nya karna disakiti mungkin sumpah serapah dan kata galau, tapi kalau mantan pacar-nya pergi karena meninggal misalnya, pastilah kata-kata rindu dan kata kata cinta yang akan terus bergetar pada setiap malam kita mengingatnya.

Kalimat Kata kata Untuk Mantan Pacar

Yang Pertama kata-kata untuk mantan yang sudah nyakitin atau diputisin begitu saja, biasanya kita akan berkata seperti ini,
– “Oke, kamu pikir cuma kamu doang orang yang paling cakep di dunia ini”
– “Tukang Selingkuh ;( “
– “tampang kayak lo, gua bisa dapetin seratus klo gue mau”
– “Akhirnya Gue Seneng gue Putus dari Lho” <- kata mutiara untuk mantan
kata untuk mantan, untuk mantan, mantan- “dasar loe bajingan, kelaut aje sono lo, ke empang ke, ke septic tank juga pantes loe”
– ” Syukur deh kamu bukan Jodohku”
– “gue nyesel pacara sama loe”
– “Makasih atas Rasa sakitnya” <- kata mutiara untuk mantan
– “Kalo elo di depan gue sekarang gue bunuh lo..”
– “nyesel yeh putusin gw? makan tuh keputusan. gw sekarang mau sama siapa urusan gw, karena lu cuma MANTAN”

Itu tipe sebagian kata-kata buat mantan yang udah ngecewain kita. Tapi ada juga orang yang diputusin meskipun dia sedih dan kesel tapi dia jaim, alias nggak mau nunjukin kesedihan dia di depan temen-temenya, dia akan bersikap biasa saja seolah cuek saat diputusin oleh pacarnya, padahal sih hatinya remuk redam.

kata-kata untuk mantan, kata-kata untuk mantan pacar, kata cinta untuk mantan

Yang kedua orang yang ditinggal mati oleh pacarnya, memang tidak ada kata-kata yang bisa disampaikan secara langsung ke mantannya, karena dia sudah meninggal, tapi biasanya orang seperti ini selalu berkata tentang kerinduannya dengan almarhum melalui teman, keluarga atau selembar kertas diary. Kata-kata yang terlontar biasanya seperti ini;

- “Kenapa kamu meninggalkan aku begitu cepat” – “Aku masih butuh kamu”
– “Aku nggak tahu harus gimana tanpa kamu disisiku”
– “tunggu aku di surga yaa”
– “Aku kangen sama kamu”
– “Aku mau kamu kembali”
dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah beberapa kata-kata untuk mantan pacar atau kekasih [sama aja ya]
kalo ada yang mau menambahkan silahkan :)

About these ads

2 pemikiran pada “Kata kata Untuk Mantan Pacar

  1. ketika aku mencari sesuatu, saia menemukan blog post tentang Kata kata Untuk Mantan Pacar | kata mutiara untuk mantan | Baru Tau dari hasil. terima kasih telah berbagi, thanks ya :) salam kenal :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s