Percakapan Lucu Gokil Singkat


Percakapan lucu gokil singkat untuk menghibur kita semua, disini terdapat banyak kata percapan gokil yang bisa membuat Anda tertawa.

Berikut kumpulan percakapan lucu dan gokil tersebut:

Percakapan lucu gokil sepasang kekasih

  • ce: Beb, kmu mirip MORGAN deh!
  • co: masa sih, Morgan anak smeshh yg ganteng tu ya? hihihi mkasih ya beb *GR*
  • ce: bkn morgan itu, tapi MOnyet RaGunAN
  • co: –_-“
  • co: Mata km bagus banget deh
  • ce: masa sih beb?
  • co: iya, apa lagi kalo ngeliat isi dompet aku, jadi berkilau2 warna ijo gitu deh
  • ce: Plak!!

Percakapan lucu gokil

  • ce: Beb, cium deh badan gue sedap ga?
  • co: ih kok bau ayam sih beb?pake parfum apaan?
  • ce: ini gue taburin bdn gw pke royco penyedap serba guna
  • co: -_- | *lalu putus

 

  • co: Knp di dompet kamu ada foto Cowo? kamu selingkuh ya!!
  • ce: aku ga Selingkuh beb
  • co: terus itu Siapa?
  • ce: itu aku sebelum Operasi..
  • co: –_-” | *laluPutus

 

  • ce:  Aku akan selalu setia sama kamu
  • co: Benarkah?
  • ce: Tentu. Tapi syarat dan ketentuan berlaku
  • co: -____-

 

Percakapan Lucu Gokil si Udin

 

  • udin: Pakk beli shampoo
  • t.Warung: *dicuekin*
  • udin: Paaak beli shampoo!! *teriak*
  • t.Warung: Jgn teriak2 JIngg! Loe kira gw Budeg? Mau beli brp kilo?
  • udin: -_-

 

  • udin: Ucup ayoo solat kmasjid sana !!
  • ucup: enggak ma
  • udin: knpa emg cup?
  • ucup: sendal ucup masih baru, takut hilang :
  • udin: !! | -_-“

 

  • udin: Pa mnta duit
  • papa:  untuk apa
  • udin:  kasihan, ada orangtua didpn rmh teriak2 pa
  • papa: teriak apa ?
  • udin: SIOMAY SIOMAY!!
  • papa: -_-

 

  • udin: sob liat pacar gue gak..?
  • ucup: ada di kost gue, semalam tidur dkost gue
  • udin: o www…kirain kmana, oke deh titip salam aja!
  • ucup: oke bro

 

  • udin: pak RT tolongggg !!
  • pak RT: ada apa pak
  • udin: Istri sy hilang semalam
  • pak RT: tenang pak, smalem istri bpk nginep dtmpt sy

 

  • om: Kerja dimana ?
  • udin: dikereta api
  • om: wah, masinis ya
  • udin:  bukan om, tp jualan rokok batangan dikereta
  • om: -_-“ | *laludiusir*

 

  • om: Uda kerja?
  • udin: ud om
  • om: dimana
  • udin: otomotif
  • om: hebatt, pembalap ya
  • udin: bukan, tukang ojek om
  • om: -_-“ | *laludiusir*

 

  • Polisi: “Lampu motornya kok gak dinyalakan, Pak?”
  • Udin: “Krn sinar cintamu..sdh cukup tuk terangi jalanku beb.”
  • Polisi: -__- *tembakditempat*

 

  • ucup: Kaos lu keren bgt din, beli dmn?
  • udin: di Brother Land sob
  • ucup: wuih, beli dluar negri ya? tajir lu din!!
  • udin: bkn, Brother Land = Tanah Abang
  • ucup: -_-

 

Percakapan lucu gokil umum

  • cucu: cu knp sedih
  • nenek: abis putus nek :(
  • cucu: ya uda, ikut nenek aja
  • nenek: kmn nek ??
  • cucu: Kitaa Dugemm mennn *laluencok*
  • cucu:  -____-

 

  • cowo: Mbak, punya uang?
  • cewe: Engga..
  • cowo: Sy juga ga punya uang. Wah.. Kita punya persamaan. sama2 gembel, pacaran yuk :
  • cewe: ()*%E)*_W&$^@ -___-

 

  • mama: neni, ayo mkn sn bareng mama
  • neni:  iya ma
  • mama: eh ada ucup, km udah makan?
  • ucup: ‘blm tante’
  • mama: ya udah kamu pulang dulu makan, ntar sakit
  • ucup: -_-

 

  • cewe: Mau pesen apa bang?
  • cowo:  kopi ada ?
  • cewe: habis
  • cowo: kalo teh ?
  • cewe: habis jg mas
  • cowo: klo susu ? *lirik dada* ada jg kan ;)
  • cewe: Plakk!! *mimisan*

 

Itulah kumpulan percakapan lucu dan gokil singkat, nanti akan ditambahkan lagi, semoga Anda semua terhibur

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s