Percakapan Lucu Gokil Singkat


Percakapan lucu gokil singkat untuk menghibur kita semua, disini terdapat banyak kata percapan gokil yang bisa membuat Anda tertawa.

Berikut kumpulan percakapan lucu dan gokil tersebut:

Percakapan lucu gokil sepasang kekasih

  • ce: Beb, kmu mirip MORGAN deh!
  • co: masa sih, Morgan anak smeshh yg ganteng tu ya? hihihi mkasih ya beb *GR*
  • ce: bkn morgan itu, tapi MOnyet RaGunAN
  • co: –_-“
  • co: Mata km bagus banget deh
  • ce: masa sih beb?
  • co: iya, apa lagi kalo ngeliat isi dompet aku, jadi berkilau2 warna ijo gitu deh
  • ce: Plak!!

Percakapan lucu gokil

  • ce: Beb, cium deh badan gue sedap ga?
  • co: ih kok bau ayam sih beb?pake parfum apaan?
  • ce: ini gue taburin bdn gw pke royco penyedap serba guna
  • co: -_- | *lalu putus

 

  • co: Knp di dompet kamu ada foto Cowo? kamu selingkuh ya!!
  • ce: aku ga Selingkuh beb
  • co: terus itu Siapa?
  • ce: itu aku sebelum Operasi..
  • co: –_-” | *laluPutus

 

  • ce:  Aku akan selalu setia sama kamu
  • co: Benarkah?
  • ce: Tentu. Tapi syarat dan ketentuan berlaku
  • co: -____-

 

Percakapan Lucu Gokil si Udin

 

  • udin: Pakk beli shampoo
  • t.Warung: *dicuekin*
  • udin: Paaak beli shampoo!! *teriak*
  • t.Warung: Jgn teriak2 JIngg! Loe kira gw Budeg? Mau beli brp kilo?
  • udin: -_-

 

  • udin: Ucup ayoo solat kmasjid sana !!
  • ucup: enggak ma
  • udin: knpa emg cup?
  • ucup: sendal ucup masih baru, takut hilang :
  • udin: !! | -_-“

 

  • udin: Pa mnta duit
  • papa:  untuk apa
  • udin:  kasihan, ada orangtua didpn rmh teriak2 pa
  • papa: teriak apa ?
  • udin: SIOMAY SIOMAY!!
  • papa: -_-

 

  • udin: sob liat pacar gue gak..?
  • ucup: ada di kost gue, semalam tidur dkost gue
  • udin: o www…kirain kmana, oke deh titip salam aja!
  • ucup: oke bro

 

  • udin: pak RT tolongggg !!
  • pak RT: ada apa pak
  • udin: Istri sy hilang semalam
  • pak RT: tenang pak, smalem istri bpk nginep dtmpt sy

 

  • om: Kerja dimana ?
  • udin: dikereta api
  • om: wah, masinis ya
  • udin:  bukan om, tp jualan rokok batangan dikereta
  • om: -_-“ | *laludiusir*

 

  • om: Uda kerja?
  • udin: ud om
  • om: dimana
  • udin: otomotif
  • om: hebatt, pembalap ya
  • udin: bukan, tukang ojek om
  • om: -_-“ | *laludiusir*

 

  • Polisi: “Lampu motornya kok gak dinyalakan, Pak?”
  • Udin: “Krn sinar cintamu..sdh cukup tuk terangi jalanku beb.”
  • Polisi: -__- *tembakditempat*

 

  • ucup: Kaos lu keren bgt din, beli dmn?
  • udin: di Brother Land sob
  • ucup: wuih, beli dluar negri ya? tajir lu din!!
  • udin: bkn, Brother Land = Tanah Abang
  • ucup: -_-

 

Percakapan lucu gokil umum

  • cucu: cu knp sedih
  • nenek: abis putus nek :(
  • cucu: ya uda, ikut nenek aja
  • nenek: kmn nek ??
  • cucu: Kitaa Dugemm mennn *laluencok*
  • cucu:  -____-

 

  • cowo: Mbak, punya uang?
  • cewe: Engga..
  • cowo: Sy juga ga punya uang. Wah.. Kita punya persamaan. sama2 gembel, pacaran yuk :
  • cewe: ()*%E)*_W&$^@ -___-

 

  • mama: neni, ayo mkn sn bareng mama
  • neni:  iya ma
  • mama: eh ada ucup, km udah makan?
  • ucup: ‘blm tante’
  • mama: ya udah kamu pulang dulu makan, ntar sakit
  • ucup: -_-

 

  • cewe: Mau pesen apa bang?
  • cowo:  kopi ada ?
  • cewe: habis
  • cowo: kalo teh ?
  • cewe: habis jg mas
  • cowo: klo susu ? *lirik dada* ada jg kan ;)
  • cewe: Plakk!! *mimisan*

 

Itulah kumpulan percakapan lucu dan gokil singkat, nanti akan ditambahkan lagi, semoga Anda semua terhibur

About these ads

2 pemikiran pada “Percakapan Lucu Gokil Singkat

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s