Kumpulan Kata-kata Galau Jomblo Lucu

Buat sobat yang lagi jomblo disini disediakan kumpulan kata-kata galau jomblo lucu dimana kata-kata jomblo nya lucu bisa bikin kita tertawa .

Klo Jomblo biasanya sih, berharap malam ini hujan.. Biar mantan nggak jalan sama cowoknya

Jomblo itu rentan darah tinggi . Tiap hari makan ati terus…

Gimana Mau MoveOn kalo pacar aja gak punya ~

Yang baru jadian ga usah intens-intens banget juga sih hubungannya, ntar seminggu juga putus

Yang harusnya digantung ya baju sih, bukan perasaan.

Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

baru pesen menu, blm makan udah kenyang duluan gegara liat org pacaran makan suap2an,, hihh

Kata-kata Galau Susah Move On

 

Ciee yg berhasil ngerebut pacar org, yakin dia setia ama lo? yakin dia ga akan direbut lagi sama yg lain ?

Seandainya Ada kamu, mungkin aku gak segalau ini

Slamat pagiii jomblo jomblo terlantar yang setiap paginya gak ada yang ngucapin “Met pagii…”

kesian juga jomblo, keinget terus tapi ga ada yang nginget mereka.. SUREEEM

Mblo, sendirian aja. Kaya roda depan bajaj.

Itulah kumpulan kata-kata galau jomblo yang lucu-lucu, terimaksih atas kunjungannya.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s